Wakil Bupati Simalungun Sampaikan Belasungkawa Kepada Almarhum Jaminta Purba

    Wakil Bupati Simalungun Sampaikan Belasungkawa Kepada Almarhum Jaminta Purba

    SIMALUNGUN-Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S.sos, MM menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum (Alm) Jaminta Purba (Anggota DPRD Simalungun) periode 2019-2024.

    Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat mengunjungi rumah duka di Nagori Dolok Melela, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Sumut, Selasa malam (30/04/2024).

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun dan keluarga mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda kita ini, "kata Bupati.

    Selanjutnya kepada keluarga almarhum, Wakil Bupati berharap agar tidak larut dalam suasana duka. "Doakan orang tua kita ini, semoga orang tua kita ini mendapat tempat yang terindah disisi-Nya, "ujar Wakil Bupati.

    Dari rumah duka diketahui bahwa Alm. Jaminta Purba meninggal pada Selasa (30/04/2024), sekitar pukul 14:00 Wib di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar karena sakit Jantung. 

    Alm Jaminta Purba lahir pada 15 Februari 1970, tutup usia 54 Tahun meninggalkan 3 orang anak (2 putra dan 1 putri) dan 2 orang cucu. Alm Jaminta Purba dijadwalkan akan  di kebumikan pada tanggal 01/04/2024 sebelum shalat Zuhur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

    Tampak hadir mendampingi Wakil Bupati antara lain, Asisten Administrasi dan Umum Akmal H Siregar, Kadis Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif M Fikri F Damanik, Kadis Pertanian Sakban Saragih dan Camat Gunung Malela Roy Sidabalok

    sumut
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Cek-cok di Sentral Cafe Berbuntut Saling...

    Artikel Berikutnya

    Wakil Bupati bersama Kapolres Simalungun...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam 2 Hari Pembuatan Sumur Bor Program Unggulan Kasad Rampung di Kerjakan Satgas TMMD ke 120 Kodim 0209/LB
    Ramaikan Pekan Inovasi & Investasi Sumatera Utara ke 10, Regal Springs Indonesia Berkomitmen Dukung Iklim Investasi Kondusif
    125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik
    Biaya Studi Tour Rp 500 Ribu di SMP Negeri I Bandar, Orang Tua Murid Meradang
    Zonny Waldi Daftar ke Partai Gerindra, Sukoso yakin Akan Diusung